Juventus Incar Kesempurnaan, Cristiano Ronaldo Batal Diistirahatkan


Juventus Incar Kesempurnaan, Cristiano Ronaldo Batal Diistirahatkan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.



Juventus menjamu Sampdoria di Allianz Stadium dalam pekan ke-19 Serie A, Sabtu 29 Desember 2018 malam WIB. Pelatih Massimiliano Allegri memastikan Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi andalan timnya.  Tour Murah

Ronaldo sedianya sudah ingin diistirahatkan oleh Allegri. Bahkan saat hendak melawan Atalanta pekan lalu. Namun, dia berubah pikiran dan tetap memainkan pria berjuluk CR7.

"Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo telah kembali. Saya punya opsi penting di bangku cadangan, dan nanti akan jadi hari yang panjang. Jika kami tidak mengunci beberapa hal dalam bagian pertama permainan, itu akan jadi pertandingan yang berbeda," tutur Allegri, dikutip dari Football Italia.

Bukan tanpa alasan jika Allegri membutuhkan tenaga Ronaldo pada pertandingan nanti. Dia ingin anak asuhnya tetap tampil prima, dan bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

Saat ini Juventus bertengger di puncak klasemen dengan raihan 50 poin. Mereka unggul sembilan angka dari Napoli yang menduduki peringkat kedua.

Jika bisa memenangkan pertandingan melawan Sampdoria, maka para pemain Juventus bisa tenang. Mereka akan jadi juara paruh musim tanpa menderita kekalahan.

Sejauh ini sudah 18 pertandingan yang mereka lakoni. Total ada 16 kemenangan yang didapatkan, sedangkan dua lainnya berkahir dengan hasil imbang.

Comments

Popular posts from this blog

Pelatih Juventus: Cagliari Dulu, Baru MU

Ronaldo Ingin Real Valladolid Jadi Sorotan Eropa, Lawan Real Madrid