Pelatih Juventus: Cagliari Dulu, Baru MU


Pelatih Juventus: Cagliari Dulu, Baru MU



Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum mau memikirkan Manchester United, lawan mereka di Liga Champions pekan depan. Dia lebih mementingkan Cagliari.

Cagliari merupakan lawan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari WIB, pada pekan ke-11 Serie A. Tour Murah

Menurut Allegri, Cagliari bukanlah tim sembarangan. Mereka datang ke kandang Si Nyonya Tua dengan bekal kemenangan 2-1 atas Chievo.

"Cagliari adalah tim yang paling banyak menguasai lapangan di liga dan sangat berbahaya di kotak penalti, mereka tim yang sangat cepat dan Leonardo Pavoletti (striker Cagliari) di depan sangat kuat dalam bola mati."

"Itu artinya, kami harus menjaga gawang dari kebonolan. Mari kalahkan Cagliari terlebih dahulu, kemudian kami baru memikirkan soal Manchester United," kata Allegri, dikutip dari situs resmi Juventus.
Dalam laga melawan Cagliari, Allegri membocorkan beberapa pemain Juventus yang bakal bermain. Pelatih asal Italia itu akan mengandalkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua.

"Szczesny akan bermain di depan gawang, sementara di lini belakang Cancelo akan berada di kanan, saya masih harus memilih siapa yang akan mendampingi Bonucci di tengah dan akhirnya di kiri, satu akan bermain antara Alex Sandro atau De Sciglio."

"Di lini tengah, akan ada Matuidi dan Pjanic, dan untuk pilihan ketiga saya masih harus menentukan antara Bentancur, Khedira dan Cuadrado. Di lini depan, Ronaldo akan bermain dari awal dan saya akan memilih antara Dybala, Mandzukic dan Douglas Costa untuk mendampinginya," ujar Allegri.
Dalam laga nanti, Allegri akan mengistirahatkan tiga pemainnya. Mereka disiapkan untuk laga melawan Manchester United.

"Chiellini dan Bernardeschi akan absen dan Spinazzola akan bermain dalam beberapa laga bersama Primavera untuk dapat memperoleh kembali kebugaran sepenuhnya," ucapnya mengakhiri.

Comments

Popular posts from this blog

Juventus Incar Kesempurnaan, Cristiano Ronaldo Batal Diistirahatkan

Ronaldo Ingin Real Valladolid Jadi Sorotan Eropa, Lawan Real Madrid